Girls' Generation menampilkan singel "Chocolate Love" di sebuah acara LG. Lagu adalah lagu promosi untuk LG Chocolate phone.
Selama awal karier mereka, Girls' Generation adalah bintang iklan untuk beberapa merek seperti Elite Uniform,[215] Nexon Bubble Fighter,[216] Samsung dan LG.[217]
Dari 2008 mereka menjadi model eksklusifuntuk Goobne Chicken
[218] dan telah difilmkan beberapa iklan untuk merek, jingle direkam untuk keperluan periklanan, dan model untuk kalender Goobne promosi. Goobne Chicken sejak itu telah menjadi pesaing kuat di industri ayam dan atribut kesuksesan mereka kepada kelompok.
[219]
Beberapa anggota adalah model iklan tunggal seperti Seohyun, yang memodelkan untuk
Clean and Clear dan
The Face Shop,
[220] Taeyeon memodelkan untuk A-Solution, merek kosmetik,
[221] Yuri memodelkan untuk Mamonde, Yoona memodelkan untuk
S-Oil,
[222]EIDER, FreshLook Illuminate
[223],Innisfree dan Clean and Clear, Jessica untuk
Hyundai & Banila Co
[224] dan Sooyoung untuk Llang. Bersama dengan
Super Junior, mereka juga ditunjuk sebagai model eksklusif untuk merek ritel sebagian SM Entertainment milik SPAO.
[225] Mereka mengiklankan merek pakaian, permainan online,
[226] food industries,
[227] acara, elektronik, kosmetik, dan bahkan produk disediakan untuk para selebriti untuk mendukung produk seperti minyak bumi dan
kartu kredit. Karena itu, kelompok itu
dianggap sebagai salah satu yang paling dicari sebagai model iklan pada tahun 2009
[228] dan pada pertengahan tahun 2009 para anggota kelompok adalah model untuk lebih dari 10 merek dan terpilih sebagai salah satu dari Korea Selatan yang paling dicari setelah pengiklan dalam survei yang dilakukan oleh Brand Consulting Research Institute.
[229]Kelompok ini terus aktif dalam iklan tahun 2010, mendukung merek dan produk termasuk
Nintendo DSi[230] and
Domino's Pizza.
[231]Juga, komersial
Caribbean Bay berfitur Yuri, Yoona dan Seohyun bersama dengan anggota
2PM Nichkhun,
Taecyeon dan
Chansung. Lagu berjudul "
Cabi Song" dirilis dengan video dinyanyikan oleh Taeyeon, Jessica, Tiffany dan Seohyun dan anggota 2PM lainnya. Video dirilis di YouTube, namun, setelah memiliki resepsi campuran setelah rilis, versi kedua dirilis. Namun, beberapa dari versi aslinya tetap ada. Pada akhir tahun 2010, sebuah perusahaan sertifikat hadiah mulai merilis sertifikat hadiah masing-masing senilai 10.000 yang menampilkan gambar Girls 'Generation pada kartu, membuat mereka menjadi yang pertama yang akan tampil seperti selebriti.
[232] Portal web Korea
Daum juga mulai menggunakan kelompok sebagai model sementara renovasi layanan tertentu dan mesin pencari pada awal Oktober 2010, dan dirilis
wallpaper desktop dan
screensaver Girls' Generation untuk promosi.
[233] Sebuah survei yang dilakukan pada Desember 2010 melihat 409 dari 741 karyawan pemasaran memilih Girls' Generation sebagai model dengan pengaruh paling atas konsumen, menghubungkan perhatian positif kelompok dari masyarakat untuk vokal mereka, penampilan, dan selera mode.
[234]
Girls' Generation telah membuat banyak iklan untuk pasar Korea, termasuk yang satu ini untuk LG Cookie.
Pada 2011,
Intel Asia mengumumkan bahwa kelompok akan menjadi model resm untuk perusahaan mereka.
[235] Pada Maret 2011, kelompok mulai mengiklankan merek untuk minuman berenergi Vita500 sebagai bagian perayaan ulang tahun Vita500 ke-10th
[236] dan poster eksklusif Vita500 dari Tiffany, Yuri dan Yoona dirilis.
[237] Anggota Yuri, Sunny, Jessica, Tiffany, Sooyoung, dan Hyoyeon dijadikan model untuk
Christian Dior. Yoona, Seohyun dan Taeyeon bukan model, karena kontrak kosmetik lainnya. Woongjin Coway yang memilih kelompok sebagai model eksklusif mereka untuk mendukung pemurni air mereka. Kontrak mereka dimulai pada tanggal 1 Maret 2011 dan berlangsung sepanjang tahun, dengan iklan-iklan TV dimulai pada pertengahan Maret.
Di Jepang, kelompok mengiklankan merek permen tenggorokan
E-ma Nodoame.
[238]Mereka mengiklankan teh
Lipton dengan lagu "Let It Rain" dan "Mr. Taxi" digunakan sebagai musik latar belakang.
[239] Pada Juli 2011, bersama dengan labelmate mereka
TVXQ, mereka mulai mengiklankan produk Jepang
7-Eleven fitur dengan versi Jepang dari lagu "
Hoot" di iklan.
[240] Mereka ditunjuk sebagai model untuk J.ESTINA pada Oktober 2011. Seohyun diangkat sebagai utusan
UNICEF saat bulan yang sama. Ini merupakan prestasi penting, karena hanya mereka yang memiliki reputasi terhormat ditunjuk sebagai perwakilan
Goodwill. Dua bulan kemudian pada tanggal 15 Desember, JCE memilih Girls' Generation sebagai model untuk merek permainan dibundel wakil mereka, “Freestyle Sports”, untuk musim dingin.
Kelompok ini terpilih sebagai duta kehormatan untuk kampanye "Visit Korea 2010 - 2012" Korea, dipimpin oleh Ibu Negara Korea Selatan,
Kim Yoon-ok. Kampanye adalah upaya oleh pemerintah Korea untuk menarik setidaknya 10 juta pengunjung asing ke negara itu pada akhir 2012, dengan kelompok berinisiatif muncul popularitas di seluruh dunia mereka pada waktu itu.
[241]
Girls' Generation menjadi model untuk LG Cinema 3D TV.
LG Electronics Korea mengumumkan pada 16 Januari, 2012 bahwa Girls' Generation dipilih sebagai model baru untuk merek LG Cinema 3D TV.
Pada tanggal 5 Maret, perwakilan dari
Gangnam-gu di Seoul mengeluarkan pernyataan yang menyatakan bahwa Girls' Generation akan menjadi duta kehormatan untuk kota mulai pada tanggal 7 Maret 2012. Pada bulan yang sama,
Lotte mengumumkan bahwa kelompok itu dipilih untuk menjadi model baru untuk
Lotte Department Store. Mereka juga dipilih untuk menjadi model untuk BED ACE. Pada tanggal 14 April, Girls' Generation yang ditunjuk sebagai duta besar baru untuk Asosiasi masyarakat retinitis pigmentosa Korea, masyarakat yang didedikasikan untuk membantu menemukan obat untuk kebutaan. Mereka juga telah dipilih sebagai bintang iklan terbaru untuk
Korea Yakult.
Pada September 2012, Tiffany memulai promosi untuk merek busana
Bean Pole.
[242] Girls' Generation menjadi bintang iklan parfum GiRL de Provence dari
10 Corso Como.
[243] Merek elektronik,
Casio, ditunjuk kelompok sebagai bintang iklan bagi merek jam tangan,
Baby-G perusahaan. Kontrak dijadwalkan berlangsung lebih dari satu tahun, dan Casio berharap untuk memiliki peningkatan lima puluh persen dalam penjualan untuk 2013, dibandingkan dengan dari 2011.
[244] G-Star Raw Japan memilih Girls' Generation, sebagai inspirasi bagi 2013 Spring/Summer mereka.
[245]
Pada Januari 2013, Jessica, bersama dengan saudara perempuannya
Krystal, menjadi wajah baru merek perhiasan, Stonehenge.
[246]