Pada tanggal 9 Agustus 2011, mereka, dan pasangan label mereka
f(x) dan
SHINee, mengambil bagian dalam upaya untuk membantu anak-anak Afrika. Kelompok-kelompok yang bergabung dengan Sekretaris Jenderal Bangsa Amerika, Ban Kimoon, dalam 'Bantuan Anak Afrika' proyek yang diselenggarakan oleh
Palang Merah Korea dan komite
UNICEF Korea.
[249]
Kelompok, bersama dengan
Super Junior, tampil di episode spesial
KBS 'Love Request' yang disiarkan 17 September 2011, di mana mereka mengundang seorang gadis berusia 11 tahun Kamboja dengan kondisi jantung yang melekat dan seorang anak tunanetra untuk terbang ke Korea untuk menerima pengobatan, serta seorang gadis muda dari Korea yang pernah tinggal di sebuah hotel dengan ibunya yang janda sepanjang hidupnya. Kedua kelompok juga berpartisipasi dalam
donor darah di KBS Hall. Selama siaran 85 menit, lebih dari 32 juta won (US$29.000) dinaikkan.
[250] Di bulan yang sama, Woongjin Coway menggelar acara “Beautiful Auction” di
Times Square di
Yeongdeungpo dengan Girls' Generation pada 27 September 2011 untuk membantu perempuan yang
diabaikan.
Pada April 2012,Asosiasi Korea Melawan Kebutaan mengumumkan bahwa kelompok akan menjadi wajah resmi gerakan mereka.
[251]Selain itu, anggota Taeyeon, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun ditunjuk sebagai duta untuk Masyarakat Pigmentosa Korea Retinitis (MPKR), sebuah organisasi non-profit yang dipimpin oleh ayah Sooyoung, Choi Jungnam, yang menyediakan bantuan dan konseling kepada korban
pigmentosa retinitis, sebuah penyakit mata yang menyebabkan gangguan penglihatan dan kebutaan yang parah.
[252]Pada tanggal 17 Agustus 2012, terungkap bahwa pakaian Girls' Generation akan dikirim ke organisasi filantropi dan disiapkan untuk lelang. Uang tersebut kemudian disumbangkan untuk tujuan baik.
[253] Pada minggu yang sama, Korean Post mengumumkan bahwa keuntungan dari perangko resmi kelompok akan disumbangkan untuk amal, 'Merry Year'.
[142]
Girls' Generation menyumbangkan delapan ton beras untuk membantu mereka yang membutuhkan. Hal itu terungkap bahwa melalui sumbangan beras yang dibuat oleh kelompok pada tanggal 5 Desember 2012, 66.400 orang yang membutuhkan bisa menerima makanan hangat. Beras yang disumbangkan berasal dari beras yang disampaikan kepada anggota Girls' Generation di berbagai konferensi pers sebagai dukungan oleh fans. Beras itu dibagikan kepada anak-anak kurang makan, orang tua tanpa keluarga, dan orang-orang yang cacat.
[254]
Title : Filantropi
Description : Girls' Generation mengadakan kampanye sumbangan pada tanggal 4 Februari 2010 dengan situs musik Lunchbox untuk kampanye "Music ...